Tempat Wisata di Malang

Tempat Wisata di Malang – Malang kota yang menyuguhkan beragam keindahan alam ini tidak heran jika terdapat banyak tempat wisata di Malang yang patut kamu coba untuk melepas penat.

Karena banyak opsi objek wisata di Malang, pada artikel ini akan diulas tiga wisata Malang yang alam banget dan pastinya bisa melepas penat kamu.

Tempat Wisata di Malang Paling Favorit

1. Bukit Nirwana

Tempat wisata di malang Bukit Nirwana
flickr.com

Tempat wisata di Malang yang dekat dengan alam dan recommend pertama adalah bukit nirwana. Merupakan salah satu wisata baru yang patut banget kamu coba.

Berlokasi di kawasan gunung Amping-Amping, Dusun Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Lokasinya yang berada di ketinggian memberikan suasana sejuk dan asri.

Tempat wisata di Malang satu ini meskipun berada di pegunungan namun aksesnya bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat. Namun, tetap berhati-hati dan pastikan kendaraan dalam kondisi bagus.

Untuk menikmati tempat wisata di Malang satu ini kamu cukup membayar parkir kendaraan Rp 5.000,- dan tarif untuk foto-foto kurang lebih masih gratis.

Yang membuat tempat wisata di Malang satu ini sangat recommend adalah pemandangan terasiring yang disuguhkan dan keindahan pegunungan berjajar di depan mata.

Udaranya yang sejuk juga dijamin bisa melepas penat kamu dan perjalananmu ke Bukit Nirwana pastinya terbayar.

2. Kebun Teh Wonosari

Tempat wisata di malang Kebun Teh Wonosari
photomalang.com

Tempat wisata di Malang selanjutnya adalah kebun teh Wonosari yang terletak di Lawang, Jawa Timur. Merupakan agrowisata yang menyuguhkan perkebunan teh.

Disebut-sebut alternatif wisata puncak masyarakat Jawa Timur. Tempat wisata di Malang ini tidak kalah apik dengan yang ada di Bogor, Jawa Barat.

Kebun Teh Wonosari setiap hari layaknya tempat wisata di Malang lainnya dari jam 07.00 – 17.00 WIB.

Harga tiket masuk hari senin-sabtu adalah Rp 8.000,- per orang. Sedangkan weekend Rp 12.000,-.

Aksesnya pun merupakan jalan raya yang mudah dilalui berbagai macam kendaraan namun suasananya tetap sejuk dan menyegarkan. Lokasi juga bisa dengan mudah dicari melalui Google Maps.

Selain kebun teh sendiri tempat wisata di Malang ini juga menyajikan wahana tambahan seperti melihat pengolahan daun teh, kereta kelinci, kendaraan ATV, berkuda, dan banyak lagi.

Tempat wisata di Malang ini juga cocok sekali untuk kamu yang sekedar ingin melepas penat dan menikmati suasana alam yang tenang dan syahdu.

Mampir di kedai-kedai dan minum kopi jadi opsi yang pas sekaligus melihat pemandangan yang cuma ada di ketinggian seperti daerah Lawang ini.

3. Pondok Wisata Bwalk

Tempat wisata di malang Pondok Bwalk
pondokbwalk.com

Tempat wisata di Malang selanjutnya adalah pondok wisata Bwalk. Pondok ini terletak di Jl. Sidomakmur 82, Dau, Malang merupakan tempat wisata dengan konsep tongkrongan yang asik.

Tempat wisata di Malang ini jadi recommended banget pasalnya ada fasilitas hotel, pujasera, sarana edukasi, futsal dan hiburan. Komplit benar bukan untuk kamu yang sedang ingin mampir ke Malang.

Setiap kamar dalam hotel Bwalk komplit dilengkapi lemari pakaian, peralatan mandi, tv, dan kamar mandi dalam. Beberapa unit bahkan dilengkapi teras.

Masing-masing fasilitas tersebut tentunya dipatok dengan harga berbeda dan standar.

Selain fasilitas diatas Bwalk juga dekat dengan kawasan Taman Hiburan Sengkaling dan Perik Jeruk Selorejo.

Itulah ketiga tempat wisata di Malang yang pastinya nyegerin dan asik buat kamu kunjungi.

Dijamin penat dan jarak yang kamu tempuh akan sangat terbayar dengan pemandangan dan kesejukan yang disuguhkan.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.